Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tiga Youtuber Indonesia dengan Subscriber di Atas Satu Juta

Tiga Youtuber Indonesia dengan Subscriber di Atas Satu Juta



Seperti yang anda ketahui bahwa berbisnis melalui internet adalah salah satu alternatif kreatif bagi siapa saja yang ingin mendapat penghasilan sampingan. Selain blogger, ada juga para youtuber hebat di Indonesia yang Channel youtubenya sudah disubscribe oleh lebih dari satu juta pengunjung. Karena itu, tak heran jika mereka sudah mendapat penghasilan jutaan bahkan ratusan juta rupiah. Penghasilan yang sangat besar itu membuat mereka mampu memenuhi kebutuhan ekonomis mereka.

Bahkan saking besarnya penghasilan tersebut, ada youtuber tertentu yang bisa membeli mobil dan jet pribadi. Oleh karena itu, bagi teman-teman semua jangan ragu membangun bisnis lewat internet. Sebab internet telah menyediakan banyak fasilitas untuk bisnismu. Berikut beberapa nama channel youtube yang subscribernya lebih dari satu juta.

Pertama, Atta halilintar

Youtuber ini sudah dikenal sejak lama dalam dunia youtube indonesia sebagai seorang yotuber sukses. Banyak konten kreatif yang ia buat untuk penonton setia youtubenya, mulai dari cerita pengalaman hidup dalam keluarga, tips-tips berbisnis, jalan-jalan keliling Indonesia, juga ada video tentang binatang peliharaan.

Saat ini, Atta Halilintar sudah mendapat subscriber sebanyak dua puluh enam koma tiga juta (26, 3 juta). Itu berarti, ia sudah sangat sukses dalam dunia bisnis. Penghasilannya pun lebih dari puluhan bahkan ratusan juta.

Kedua, channel youtube Baim Paulo

Channel tersebut dimiliki oleh artis populer di Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Baim Wong. Dalam dunia artis, nama baim wong bukanlah nama baru. Ia sudah sangat terkenal dalam dunia hiburan lewat film-film romantis yang tayang di televisi. Barangkali, lewat popularitas tersebut, ia kemudian cepat mendapat pengunjung pada channel youtubenya.

Konten-konten yang ia tampilkan dalam channelnya terlihat sangat sederhana. Lebih banyak tentang hiburan, wawancara, cerita harian dalam keluarga pribadi dan seterusnya. Jadi nilai edukasinya menurut saya masih minim untuk membuka wawawasan publik. Namun, untuk motivasi, saya kira, kita harus banyak belajar pada artis tersebut.

Sampai saat ini, Baim Wong sudah memiliki subscriber sebanyak tuju belas koma tuju juta (12,7 juta). Dari data tersebut, diperkirakan, baim Wong mendapat penghasilan dari bisnis youtube lebih di atas seratus juta per tahun. Luar biasa teman-teman.

Ketiga, Vincent Raditya

Channel youtube tersebut merupakan milik kapten vincent. Ia adalah seorang pilot yang berpengalaman dalam hal penerbangan. Konten-kontennya sangat edukatif khususnya soal dunia penerbangan. Menurut saya, ia adalah seorang youtuber yang bukan sekadar berbisnis semata melainkan turut berkontribusi dalam hal memberi pendidikan atau membuka wawasan publik tentang dunia penerbangan sedetail mungkin.

Artinya, menonton channel youtube tersebut, ada ilmu gratis yang kita dapatkan, bukan sekadar hiburan. Jadi bagi anda yang bercita-cita menjadi pilot atau pramugari dan pramugara, jangan segan-segan untuk mengunjungi channel youtube tersebut sebagai gambaran awal dalam dunia penerbangan. Saat ini, kapten Vincent sudah mendapat subsciber sebanyak lima koma sembilan puluh dua juta (5, 92 juta). Dari penghasilan tersebut, kapten vincent sukses membeli jet pribadi. Wah, luar biasa!

 

 

 

Post a Comment for "Tiga Youtuber Indonesia dengan Subscriber di Atas Satu Juta"