Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bersihkan Nikotin pada Paru-Paru dengan Ramuan ini

Bersihkan Nikotin pada Paru-Paru dengan Ramuan ini



Bagi para pecandu rokok, salah satu kesulitan kronis yakni soal kesehatan. Sebab, menurut medis, orang yang kecanduan merokok, akan mudah terserang penyakit khususnya paru-paru.

Berikut di bawah ini ada ramuan yang dipercaya dapat membersihkan nikotin yang ada di dalam paru-paru. Namun, sebelumnya, Anda harus menyiapkan bahan-bahan berupa bawang putih, kunyit, jahe, dan madu.

Langkah-langkahnya yakni

Pertama, Siapkan terlebih dahulu 400 gram bawang putih, dua sendok teh kunyit, jahe satu inci (2,5 cm), madu 400 gram dan satu liter air.

Kedua, rebus air, lalu campurkan potongan bawang dan parutan jahe ke dalam air rebusan, diamkan hingga air mendidih.

Ketiga, setelah air mendidih, campurkan lagi kunyit yang telah dihaluskan kemudian angkat dan dinginkan.

Keempat, air rebusan yang telah dingin disaring untuk memisahkan ampasnya. Baru campur madunya.

Kelima, air rebusan sebaiknya dimasukan ke dalam botol dan simpan di lemari es.

Setelah melewati langkah-langkah di atas, di bawah ini ada cara mengonsumsinya yakni minum air rebusan sebanyak dua kali sehari pada pagi hari sebelum makan dan malam hari setelah makan (ringan). Dosis yang dianjurkan cukup dua sendok makan setiap kali minumnya.

Anda harus rutin mengonsumsi air rebusan itu sehingga membantu menghilangkan racun di paru-paru akibat kebiasaan merokok. Adapun kandungan dalam bahan-bahan yang digunakan seperti jahe yang memiliki sifat penyembuhan dan telah digunakan sejak zaman kapak.


Post a Comment for "Bersihkan Nikotin pada Paru-Paru dengan Ramuan ini"