Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Resep Pisang Goreng Kurma Terbaru 2021

Resep Pisang Goreng Kurma Terbaru 2021

Salah satu camilan sederhana tapi nikmat untuk Anda nikmati yakni pisang goreng kurma. Cara membuat menu makanan ini amat sangat sederhana.

Namun, supaya rasanya lebih krispi, pisangnya bisa dipipihkan dahulu. Anda bisa mengoleskan selai stroberi atau selai coklat di atas pisang goreng kurma. Ayo ikuti resep pisang goreng kurma terbaru ini:

Bahan-Bahan

Siapkan satu buah pisang tanduk, kemudian pipihkan, siapkan juga empat buah kurma, kemudian cincang. Selain itu, siapkan pula satu buah telur, 150 gram tepung roti putih, 250 ml minyak goreng. Jangan lupa selai stroberi atau selai coklat secukupnya untuk olesan.

Cara Buat

Setelah Anda menyiapkan pisang tanduk, silahkan belah tengahnya. Kemudian ambil kurma dan masukkan kurma di dalamnya, kemudian gulung padat dan sisihkan. Jangan lupa celupkan gulungan pisang ke dalam putih telur dan gulingkan ke dalam tepung roti.

Setelah itu, panaskan minyak, goreng pisang hingga berwarna kuning keemasan seperti biasa. Angkan dan tiriskan secara baik.

Terakhir yakni potong potong pisang goreng tadi, tata di atas piring saji. Oleskan juga dengan selai stroberi atau selai coklat dan siap sajikan.

Post a Comment for "Resep Pisang Goreng Kurma Terbaru 2021"