Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tanpa Ronaldo, Real Madrid Pasti Gagal ke Final

Tanpa Ronaldo, Real Madrid Pasti Gagal ke Final

Real Madrid diprediksi akan mengalahkan Chelsea dan meraih kemenangan untuk ke sekian kalinya dalam pertandingan liga Champion, Kamis (6/5/2021). 




Prediksi sebagian besar pendukung Real Madrid akhirnya gagal di rumah Chelsea dengan skor 2 (dua) untuk Chelsea dan kosong untuk Real Madrid. Chelsea akhirnya melaju bebas ke final melawan Manchester City nanti.

Kegagalan Real Madrid maju ke final tersebut tentu membuat banyak pendukung marah dan kecewa, bahkan ada yang sampai caci maki. Ya, hal ini sangat lumrah dalam dunia sepak bola, apalagi sekelas liga Champion yang sangat bergengsi itu.

Sebuah perjuangan yang gagal tentu ada penyebabnya. Ibarat mobil yang lambat melaju gara-gara kehabisan bahan bakar atau barangkali sopirnya mabuk minuman keras. Demikian pun Real Madrid, barangkali, pemainnya sedang mabuk dengan semua kemenangan yang mereka peroleh selama ini di liga Champion. Akibatnya, mereka bermain loyo atau terlalu menganggap remeh tim rivalnya.

Beberapa media nasional, salah satunya, cnnindonesia memberitakan bahwa banyak pihak mempersalahkan Sergio Ramos karena dinilai tidak serius menjaga langkan kaki musuh. Ada juga yang menuding, gara-gara energi para pemain Real Madrid yang tidak stabil alias loyo.

Bahkan ada pula komentar netizen yang menilai dari faktor umur. Mereka bilang, para pemain Real Madrid sudah berumur tua alias lapuk, makanya tidak berdaya menghadapi anak-anak muda enerjik dari Chelsea dengan langkah kaki bak kuda Sumba. Ya, semuanya bebas memberikan evaluasi sesuai otak mereka.

Namun demikian, ada pendapat lain. Salah seorang netizen, menilai bahwa kegagalan Real Madrid disebabkan oleh hilangnya ujung tombak ganas andalan Real Madrid sebelumnya yakni Christiano Ronaldo yang kini bergabung bersama Juventus.

Menurutnya, Benzema belum bisa diandalkan sebagai pencetak gol dalam laga menuju final yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar Real Madrid di seluruh pelosok dunia. Barangkali, penilaian tersebut bertolak dari kekecewaan pada Benzema yang tidak menjawabi kerinduan para pendukung Real Madrid.

Kepergian Ronaldo dinilai berakibat buruk bagi nama baik Real Madrid di laga Champion ketika berhadapan dengan Chelsea. Sebab, Ronaldo memiliki skill tersendiri ketika bermain di liga Champion. Ia dinilai akan memiliki energi berlipatganda jika sudah masuk ke pintu menuju Final. 

Hal ini sudah terbukti lewat kiprahnya di Real Madrid tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, Cokro, salah seorang Penggemar Real Madrid di Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur, yang masih cinta pada Ronaldo, sebelum pertandingan tersebut, pernah memprediksi kalau Real Madrid pasti gagal tanpa Ronaldo. Proficiat untuk Chelsea!!!

Post a Comment for "Tanpa Ronaldo, Real Madrid Pasti Gagal ke Final"