Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Maria Cetak Gol, Messi yang Disanjung, Ada Apa?

⚽Maria Cetak Gol, Messi yang Disanjung, Ada Apa?⚽

Piala Copa America telah berakhir yang ditandai dengan final antara keseblasan Brazil dan Argentina. Final perebutan piala bergengsi di benua Amerika tersebut telah menempatkan Argentina sebagai sang juara.

Kemenangan tersebut tak terlepas dari hasil kerja keras Di Maria pada menit ke 21. Mantan pemain Real Madrid tersebut menggunakan peluang emas dengan tepat. Bola pun masuk bersih ke gawang Brazil. Pertandingan berlanjut terus hingga menit ke 90 dan penambahan waktu 5 menit. Namun hasilnya tetap 1-0. Argentina menang!

Walaupun demikian, ada hal aneh yang terlihat usai pertandingan final tersebut. Di maria sebagai sang penyelamat atau yang mencetak gol tetapi yang disanjung ialah Lionel Messi. Hal ini terlihat jelas ketika Messi disanjung layaknya seorang pelatih hebat atau satu-satunya pemain yang membawa kemenangan bagi Argentina.

Padahal selama pertandingan Messi tidak membawa keberuntungan bagi Argentina hingga berujung bola masuk ke gawang Brazil, kecuali Di Maria. Lantas, apa alasan Messi disanjung-sanjung?

Pemain yang pernah dikabarkan pensiun membela tim Argentina tersebut memiliki kharisma tersendiri ketika bermain di lapangan hijau. Kehadirannya turut memberikan energi berlipat ganda bagi sebuah tim sepak bola.

Terkait, Copa Amerika 2021, Messi memiliki tekad bulat untuk meraih kemenangan pada urutan pertama. Sebab, pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, sang penyelamat tersebut belum pernah memberikan angin segar atau rasa suka cita bagi Argentina.

Makanya, ia pernah dikabarkan pensiun dari tim Argentina. Ketika ia gagal membawa Argentina meraih kemenangan, nama Messi akan menjadi target caci maki dan luapan kemarahan rakyat Argentina. Karena itu, Copa Amerika 2021 menjadi kesempatan terakhir baginya untuk membuktikan bahwa ia mampu membawa Argentina meraih nomor satu.

Baca Juga: Orang Kristen Harus Belajar pada Di Maria

Tekad tersebut akhirnya tercapai ketika berhadapan dengan Brazil pada Minggu (11/7/2021). Kemenangan tersebut membuat nama Lionel Messi menjadi pulih kembali dari luapan kemarahan warga Argentina. Karena itu, usai pertandingan, Messi disanjung-sanjung layaknya pencetak gol tunggal. Sedangkan Di Maria hampi tak tertangkap kamera usai pertandingan.

Post a Comment for "Maria Cetak Gol, Messi yang Disanjung, Ada Apa?"