Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Didampingi Abubakar Aur, Iksan Tanjung Daftarkan Diri ke Panitia Pilkades Loyobohor 2021



Dominikus Asan Tanjung atau akrab dipanggil Iksan Tanjung telah menyatakan dirinya siap maju menjadi salah satu calon Kepala Desa Loyobohor, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata. Untuk membuktikan ini, pada Jumad (17/9/2021), ia didampingi Abubakar Aur, mendatangi Kantor Desa Loyobohor untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Pilkades setempat.

Usai mendaftarkan diri, kepada rakatntt.com, Iksan menyampaikan bahwa dirinya siap bertarung dengan para calon Kades lainnya baik yang sudah mendaftarkan diri ke Panitia maupun yang belum. Selain itu, ia juga mengatakan, dirinya berani untuk menyatakan sikap maju sebagai calon Kades Loyobohor karena niatnya sebagai agen muda ingin membangun Desa Loyobohor. Ia bahkan mengatakan dirinya maju karena generasi muda Loyobohor selalu memberikan dukungan.

Bukan hanya itu, sebagai salah seorang calon Kades, Iksan menyatakan dirinya akan tetap menjunjung sportivitas dalam berdemokrasi. Hal yang sama ia sampaikan untuk para calon Kades Loyobohor lainnya.

“Kalah menang itu barang biasa, intinya kita sebagai para calon Kades Loyobohor tetap menjunjung sportivitas dalam berdemokrasi,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya, sebagaimana berita yang diterbitkan oleh media ini, Yosafat Loyobohor alias Falo telah mendaftarkan diri secara resmi kepada Panitia Pilkades Loyobohor.

 

Post a Comment for "Didampingi Abubakar Aur, Iksan Tanjung Daftarkan Diri ke Panitia Pilkades Loyobohor 2021"