Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Resmi, Falo Daftar ke Panitia Pilkades Loyobohor, Lembata, Ini Harapannya

Yosefat Loyobohor, Calon Kepala Desa Loyobohor


Siapa yang tidak mengenal Falo Loyobohor? Sosok yang sudah sangat familiar di wilayah Kedang, khususnya Kecamatan Buyasuri. Ia adalah salah seorang wirausaha sukses yang kini tergerak nuraninya untuk mengabdikan diri demi tempat asalnya, Desa Loyobohor, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata.

Tepat hari ini, Kamis (16/9/2021) bertempat di kantor Desa Loyobohor, sosok bernama lengkap Yosefat Loyobohor tersebut mendaftarkan diri kepada Panitia Pilkades Loyobohor. Ia didampingi oleh salah seorang saksi yakni Yoseph Tahiq Lelangayaq. Dengan demikian, Yosefat, siap bertarung pada Pilkades Loyobohor tahun 2021.

Kepada rakatntt.com, ketika dikonfirmasi, ia mengatakan, motivasi paling dasar untuk maju dalam ajang Pilkades yakni untuk membangun Leu Loyobohor menjadi lebih baik, bukan soal gaji atau pendapatan.

“Saya informasikan bahwa bukan karena gaji atau pendapatan tapi dari hati terdalam saya ingin bangun kampung kami. Sebagai wirausaha, saya ingin mengembangkan Desa ini menjadi lebih baik, maju dan berdaya saing,” ungkapnya.

Selain itu, Yosefat juga mengharapkan agar masyarakat Loyobohor memilih putra terbaik Desa berdasarkan sepak terjang kinerja, dan kemampuan dalam memimpin bukan atas dasar sentimen pribadi atau isu SARA. Ia juga mengharapkan agar warga Loyobohor tetap menjaga suasana kondusif agar pesta demokrasi tingkat Desa ini bisa berjalan baik.

 

Post a Comment for "Resmi, Falo Daftar ke Panitia Pilkades Loyobohor, Lembata, Ini Harapannya"