Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Dua Bakal Calon Kades Lewoeleng Lolos Administrasi



Panitia Pemilihan Kepala Desa Lewoeleng 2021, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata, NTT, telah mengumumkan hasil seleksi bakal calon Kepala Desa Lewoeleng, periode 2021/2027. Peserta yang mendaftar sebanyak dua orang yakni Markus Korsini Raring dan Kanisius Vinsensius Eleng Maing.

Setelah melakukan penelitian berkas oleh Panitia Pilkades dan Pengawas, persyaratan administrasi kedua bakal calon tersebut dinyatakan lolos.

Bernardus Bala, selaku Ketua Panitia, dalam sambutan pembuka, menegaskan bahwa suksesnya kegiatan merupakan dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah BPD maupun Semua Masyarakat.

“Kedua putra adalah putra terbaik dari kampung kita. Kita harus mendukung dengan cara yang baik tidak boleh saling menjatuhkan," ungkapnya.

Selain itu, Ketua Panitia Pengawas, Ibu Mey, mengharapkan agar semua pihak bekerja sama untuk menyukseskan pesta demokrasi tingkat desa Lewoeleng.

“Mari kita saling bergandeng tangan menyukseskan kegiatan kita ini. Jika ada hal-hal yang keliru atau kurang berkenan mohon disampaikan dengan baik kepada panitia pemilihan,” ungkap ibu Mey. (Milla Lolong)

Post a Comment for "Dua Bakal Calon Kades Lewoeleng Lolos Administrasi"