Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mat Waqkio, Sang Legend itu Telah Pergi



Jumad (1/10/2021), sang legend Persebata dan Donhill FC, Muhammad Waqkio atau sering disapa Mat Waqkio menghembuskan nafas terakhir di rumah saudarinya. Kepergiannya meninggalkan luka mendalam bagi keluarga maupun bagi pecinta dunia sepak bola di wilayah Lembata. Ia meninggalkan seorang istri, seorang putri dan dua orang putra.

Selain sebagai seorang pelatih sepak bola, ia adalah seorang guru PNS yang saat ini masih aktif mengajar di MTS Wairiang, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata.

Beberapa hari belakangan, ia dikabarkan menderita sakit lambung dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Lewoleba. Namun, kehendak Tuhan tak mampu ditafsir. Jumad (1/10) dini hari sekitar pukul 03.00 WITA, ia menghembuskan nafas terakir di rumah saudarinya di Wangatoa. Jasadnya akan dikebumikan di Desa Hingalamamengi.

Mat Waqkio adalah mantan pemain bola kaki Persebata dan Donhill FC, bahkan sampai saat ini beliau masih aktif sebagai pelatih Donhil FC, sebuah team bola kaki yang bermarkas di Hingalamamengi, Omesuri. (Andika Purek/Editor Admin)

 

Post a Comment for "Mat Waqkio, Sang Legend itu Telah Pergi"