Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Viral, Lagu ‘Dende Reo’ Iringi Duel 2 Pemuda Mabuk



Mengonsumsi minuman keras beralkohol secara berlebihan dapat menghilangkan akal sehat manusia normal. Orang pendiam akan mendadak “bicara banyak”; orang yang dikenal sopan bisa jadi akan berkata-kata kasar kepada orang lain. Itulah akibat buruk dari minuman keras.

Terbaru, ada sebuah video viral beredar di media sosial. Pada 15 Oktober 2021, nama akun facebook Lamen Leu Auq mengunggah dua video berdurasi singkat yang memperlihatkan duel dua pemuda yang tengah mabuk. Dari informasi yang beredar, dua pemuda tersebut berasal dari Kedang, Kabupaten Lembata, NTT.

“Perkelahian ala orang Kedang, dulu silaqmansa, lain dulu lain sekarang,” tulis Lamen Leu Auq pada unggahan tersebut.

Keduanya, berduel fisik layaknya orang yang sedang mengekspresikan seni bela diri Pencak Silat. Uniknya ialah, duel tersebut diiringi dengan lagu Dende Reo yang kini diminati banyak orang khususnya di wilayah Flotim-Lembata.

Dari video tersebut, dapat diperkirakan bahwa adegan tak terpuji tersebut terjadi setelah acara pesta. Keduanya melakukan tindakan tersebut dalam kondisi mabuk parah. Kini, dua video singkat tersebut beredar luas di media sosial dan menjadi tontonan publik. 

Post a Comment for "Viral, Lagu ‘Dende Reo’ Iringi Duel 2 Pemuda Mabuk"