Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Karnaval Meriah di Solor Selatan Sambut HUT PGRI



RAKATNTT.COM - Sehari menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI, segenap tim PGRI Cabang Solor Selatan menggelar kegiatan karnaval meriah, Rabu (24/11). Karnaval ini mengambil titik star di lapangan Desa Lemanu, kemudian selanjutnya anjang sana di lokasi pekuburan Lemanu.

Yohanes Parinbala Kukun, selaku Ketua PGRI Cabang Solor Selatan mengatakan, selain karnaval meriah, telah diadakan pula aneka kegiatan lainnya yakni pertandingan bola voley, yang melibatkan 6 tim, 5 dari ranting PGRI, dan 1 utusan dari Pemdes Lemanu. Selain itu, telah diadakan juga kegiatan malam pentas. Hasil dari malam pentas disumbang untuk pembangunan gereja Stasi Lemanu.

Yohanes berharap, dengan kegiatan ini, PGRI Cabang Solor selatan didorong untuk lebih maju dan punya prestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi atau juga Nasional. Hal itu bisa tercapai, sambungnya, jika PGRI Cabang Solor Selatan membiasakan kehidupan disiplin diri yang ketat bagi semua elemen dalam dunia pendidikan. Untuk diketahui, kegiatan karnaval ini, melibatkan semua sekolah. (Iksan Tanjung/Editor Admin)

Post a Comment for "Karnaval Meriah di Solor Selatan Sambut HUT PGRI"