Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Hamid Haan Akan Kembali Hibur Warga Kedang Lembata

 



RAKATNTT - Hamid Haan, jebolan Liga Dangdut Indonesia 2020 (LIDA) dikabarkan akan kembali menghibur warga Kedang, Kabupaten Lembata, NTT. Pada Senin (22/11/2021), penyanyi dangdut asal Kabupaten Alor tersebut pernah menghibur warga desa Wowong, Kecamatan Omesuri. Kini, ia kembali lagi diundang untuk datang ke desa Hingalamamengi, Kecamatan Omesuri dalam rangka syukuran Kepala Desa terpilih, Anwar Doluhalang. Hal ini dijelaskan oleh salah seorang pengurus panitia penyelenggara, Mion Opongdato.

Ia menjelaskan, Hamid Haan akan tampil pada Selasa, (28/12) di halaman Masjid Rahma Leuweheq usai Pelantikan Kepala Desa serentak di Lewoleba, Ibu kota Kabupaten Lembata tepat pada pukul 15.00 WITA sampai selesai. Syukuran Kepdes terpilih ini, selain dihadiri oleh Hamid Haan, akan tampil pula dua penyanyi lokal Lembata lainnya yakni Abu Lado Purap dan Acong. Dua penyanyi sekaligus youtuber Lembata tersebut akan tampil bersama Hamid Haan menghibur warga desa Hingalamamengi dan sekitarnya.

“Kehadiran Hamid Haan yang kedua di bumi Uyelewun itu adalah permintaan resmi dari keluarga besar bapak Anwar Doluhalang dan seluruh Tim Relawan 02,” ungkap Mion, Rabu (22/12). Walaupun ini kegiatan massal, Mion mewakili panitia acara menyampaikan agar para pengunjung yang hadir tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. Panitia juga mengharapkan agar pengunjung tidak membuat keonaran, minum mabuk, membawa senjata tajam dan hal-hal lainnya yang berpotensi merusak suasana tersebut. Acara ini gratis bagi semua orang.

“Jika ada oknum yang memeras pajak parkir roda dua di lokasi acara dan sekitarnya, maka kami panitia harap untuk melaporkan kepada panitia penyelenggara untuk ditindaklanjuti,” Lanjut Mion. (Admin)

Post a Comment for "Hamid Haan Akan Kembali Hibur Warga Kedang Lembata "