Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Viral, Pemuda Ini Mengamuk dan Blokir Jalan di Oesapa Kupang



RAKATNTT.COM – sebuah video viral di youtube dan menghebohkan waga Oesapa, Kupang, NTT. Video singkat yang diunggah lewat kanal youtube Penggali Chanel tersebut memperlihatkan seorang pemuda tanpa mengenakan baju tengah memblokir jalan dan mengamuk di hadapan sekelompok polisi.

Informasi sementara yang diterima media ini, alasan pemblokiran jalan tersebut karena sosok pemuda tersebut nyaris mengalami tindakan kekerasan dari pemuda lain.

“Beta omong bapa dong dengar dulu, karena beta sonde mau terjadi hal yang seperti  yang beta alami di sini lai, maka dari itu saya minta kasih waktu, bapa dong dapat pelaku baru ini jalan katong buka,” ungkap pria tersebut dengan suara keras.

Pria tanpa baju yang sementara memegang sebilah parang Sumba tersebut tampak marah dengan kelakuan seseorang yang ia sebut bernama Nopen. Dari komentar-komentar Netizen, dapat diperkirakan sementara bahwa Nopen adalah seorang pelaku yang sering membuat keonaran di jalan tersebut. Sedangkan pemuda yang sedang marah tersebut merupakan seseorang yang nyaris menjadi korban dari perlakuan Nopen.

Pria tersebut bahkan mengkritik pihak kepolisian yang tidak serius menjaga keamanan di sekitar lokasi tersebut. Menurut pria itu, pos Polisi selalu kosong atau tidak ada polisi yang menjaga keamanan, maka ia  bersama sekelompok temannya memblokir sementara jalan itu hingga polisi menangkap pelaku.

Post a Comment for "Viral, Pemuda Ini Mengamuk dan Blokir Jalan di Oesapa Kupang"