Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tiga Hal Ini Bukti Pacarmu Tak Menyukaimu dari Hati

RAKATNTT.COM – Berpacaran merupakan langkah pengantar menuju pelaminan resmi antara sepasang kekasih hati. Karena itu, berpacaran merupakan momen romantis untuk saling mengenal satu sama lain. Mengenal karakter kepribadian, keluarga, hoby dan masih banyak yang lain. Pada momen-momen seperti ini, kedua pasangan hati diuji; apakah cocok dan bertahan atau sebaliknya musnah? Makanya, tak heran ada yang hanya tiga hari pacaran sudah langsung dibilang bosan, malas dan hasilnya putus.

Nah, untuk kalian yang sedang berada dalam zona romantis seperti ini, perlu tahu lebih dalam beberapa ciri khas pacarmu jika ia tidak menyukaimu dari hati. Bisa saja, ia menyukaimu karena faktor belas kasihan dan seterusnya.

 

1. Cuek Bebek

Salah satu faktor remuknya hubungan pacaran yakni komunikasi mati atau kering kerontang. Artinya, salah satu pihak tidak membangun komunikasi secara aktif. Sebaliknya, salah satunya tetap konsisten membangun komunikasi. Jika komunikasi bertabrakan seperti ini, maka patut dicurigai, pacarmu sedang tidak menyukaimu. Barangkali, ia sedang membangun dunia romantis dengan sosok lain yang cintanya bertumbuh dari hati.

Komunikasi mati dibuktikan ketika anda mengirim pesan WhatsApp misalnya, maka ia lambat memberikan respons atau jawabannya singkat-singkat melulu. Atau hal lainnya yakni, ia jarang sekali menanyakan kabar atau lebih dahulu mengirim pesan kepada anda. Kalau sudah seperti ini, lebih baik jangan memaksa diri untuk melanjutkan hubungan sebab di ujung kisah ada cerita buruk.

 

2. Tidak Bahagia

Berpacaran tanpa rasa bahagia seperti sayur kelor tanpa garam. Padahal, salah satu aspek penting dalam membangun hubungan yakni adanya rasa bahagia. Jadi, jika anda sudah bersusah payah mengejarnya, menjaganya baik dari pagi, siang maupun malam tetapi raut wajah atau senyumannya tidak menunjukkan rasa bahagia, maka sebenarnya anda salah orang. Rasa bahagia pacarmu, hanya anda sendiri yang bisa membacanya dari raut wajah, cara tatap, cara bicara dan lain-lain. Jika ia menunjukkan diri biasa-biasa saja atau seperti tanpa roh ketika menjumpaimu, maka anda harus lebih banyak tahu diri, bahwa ia sedang tidak bahagia denganmu. Maka, tinggalkan dia!

 

3. Mencari Alasan Lain

Berpacaran karena faktor belas kasihan mudah sekali dibaca dan ditebak. Suatu saat, pacarmu akan jujur kalau ia merasa bosan dan ingin meninggalkanmu. Eh, sudah sayang-sayang malah ditinggal pergi; begitu kira-kira kata Yewen. Namun, pacarmu akan mencari alasan lain di luar dirinya untuk menutup sesuatu yang ada dalam dirinya. Bisa saja, ia katakan orangtuanya tidak setuju atau ia mau fokus bekerja dan lain-lain. Loh, kok pacaran tunggu perintah orangtua sih, bukannya orangtua hanya mengarahkan, anda berdualah yang memutuskan jalan terbaik!

Tapi sudahlah, hal-hal ini hanyalah alasan yang sengaja diambil di luar diri untuk menutupi sesuatu. Masa gara-gara pekerjaan, pacaran harus jadi tumbal? Nah, itu tadi, bahwa pacaran kalian hanya faktor belas kasihan, bukan benih cinta yang tumbuh dari hati.

Karena itu, langkah positif yang harus anda ambil yakni tuluskan saja keputusan pacarmu, tetap bangun komunikasi dengannya sebagai sahabat baik, jangan dendam atau cuek; siapa tahu kisah cinta kalian bersemi kembali beberapa tahun mendatang. Ya, ini bisa terjadi jika pacarmu belum punya suami ya hhhhh.

 

Catatan: Tulisan ini berasal dari kisah cinta sahabat admin. Artinya, bukan dari pengalaman pribadi admin. Hhh. (Admin)

Post a Comment for "Tiga Hal Ini Bukti Pacarmu Tak Menyukaimu dari Hati"