Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Setelah Turnamen Sanpio Cup, Rahman dan Mohamad Fatir Dapat Buku Tabungan BRI



RAKATNTT.COM - Turnamen Sepak Bola Mini Sanpio Cup 1 yang diselenggarakan oleh SMPK St. Pius Lewoleba X sejak 7 April lalu, di Lewoleba, Kabupaten Lembata, telah berakhir. Turnamen yang diikuti oleh Empat belas sekolah ini dimenangkan oleh tim SDI 2 Lewoleba. 

Serimonial penutupan sekaligus penyerahan piala bergilir kepada yang mendapat juara satu dan piala tetap  dilaksanakan pada Kamis (18/05/22) di Lapangan sepak bola misi Lewoleba. Kepala Sekolah Sr. Mary Grace, CB dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas keterlibatan semua pihak dalam menyukseskan turnamen Sanpio Cup 1.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kita semua mulai dari Kepala Dinas Pendidikan, Pemerintahan Kecamatan Nubatukan, Bank BRI Lewoleba dan Panitia penyelengara, untuk keterlibatan dan partisipasi kita, sehingga kegiatan ini berjalan lancar," Ungkapnya.

Kepala sekolah juga berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Lembata yang telah mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah, baik di bidang akademik maupun nonakademik.

"Saya juga berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Lembata yang telah mendukung semua kegiatan yang diselenggarakan, tidak hanya di bidang akademik tetapi di bidang olaraga, bidang seni, dan literasi. Semoga kita terus saling mendukung untuk kemajuan generai Lembata" Tandasnya.

Sementara itu Anselmus Bahy, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lembata memberikan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola mini. Kepala Dinas mengatakan, kegiatan ini   sebagai ajang bagi anak-anak untuk menemukan jati dirinya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini mempertemukan kita dan menyatukan rasa persaudaraan kita setelah beberapa lama aktivitas kita terhenti karena pandemi covid.  Selain pembelajaran di dalam kelas kegiatan di luar kelas seperti ini juga melatih anak-anak untuk bekerja sama, mengolah emosi dan bertanggung jawab," ungkapnya.

Ada empat sekolah yang mendapat juara di ajang sepak bola ini yaitu SDI 2 Lewoleba sebagai juara satu, SDI Ohe juara dua, SDK Waipukang sebagai juara tiga dan  SDK St. Tarsisius juara  empat. Masing-masing tim yang juara mendapat penghargaan berupa piala tetap dan uang pembinaan.

Sementara itu, pencetak gol terbanyak dari SDI 2 Lewoleba atas nama Rahman Kudrad dan Pemain terbaik dari SDI Ohe atas nama Mohamad Fatir  mendapat penghargaan  berupa buku tabungan BRI yang diberikan langsung oleh pihak bank BRI, sebagai bentuk dukungan kepada generasi Lembata. (*Publikasi Sanpio)

 

 

 

Post a Comment for "Setelah Turnamen Sanpio Cup, Rahman dan Mohamad Fatir Dapat Buku Tabungan BRI "