Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pesta Sambut Baru Sudah Dekat, Anak-Anak Muda Tolong Jangan Baku Pukul

RAKATNTT.COM – Sebuah kehormatan besar bagi tuan pesta jika para tamu undangan datang dan turut berbahagia bersama mereka. Tuan pesta tentunya berbahagia jika rumahnya menjadi tempat kebersamaan, tempat untuk menari bersama. Namun, cerita akan menjadi terbalik jika tamu undangan yang datang tidak memberi rasa nyaman.

Hal ini bisa terlihat ketika tamu undangan datang dan mabuk berlebihan berujung baku pukul. Ini bukan cerita baru. Sebab pengalaman membuktikan itu. Para undangan yang datang, khususnya anak-anak muda diharapkan untuk membuktikan diri sebagai anak muda yang berwibawa, yang memberi rasa sejuk, rasa suka cita bukan baku pukul. Anak-anak muda mesti hadir sebagai pelayan yang baik agar pesta berjalan lancar sampai mata hari terbit.

Lampu-lampu disko yang menemani musik remix goyang bento tidak boleh diracuni dengan aksi tawuran anak-anak muda yang sesungguhnya bukan barang baru karena sering terjadi dalam setiap momen pesta.

Terkait pesta sambut baru yang menurut informasi akan terjadi pada 20-an Agustus 2022 ini, strategi untuk melancarkan pesta mesti sudah dipikirkan baik-baik oleh tuan pesta bersama panitia pelancar. Tuak-arak yang disiapkan tidak mesti membuat tamu undangan - yang ada surat undangan resmi atau tidak -, khususnya anak-anak muda hilang akal berujung baku pukul. Mereka mesti diarahkan terus dan jadikan mereka semua layaknya tuan pesta agar tidak muncul aksi negatif. Layani mereka semua secara baik dalam nuansa kekeluargaan.

Anak-anak muda juga mesti paham bahwa sesungguhnya sambut baru adalah pesta keagamaan sehingga tidak elok jika diracuni dengan aksi baku pukul. Anak muda zaman sekarang mesti memunculkan sesuatu yang berkualitas. Anak muda dikatakan jago bukan karena lengannya besar dan mampu tumbuk orang, tapi fisik kuat jika mampu menjadi pemain bola yang hebat; fisik berotot diagungkan jika anak-anak muda mampu mengikuti pesta tanpa memunculkan aksi negatif agar bersama keluarga atau tuan pesta bisa seleng sampai pagi. Selamat berpesta, ingat jangan baku pukul ya. (RO/Red)

Post a Comment for "Pesta Sambut Baru Sudah Dekat, Anak-Anak Muda Tolong Jangan Baku Pukul"