Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biara Soverdi Waikomo dan OMK SAJW Gelar Pameran Arsip dan Galeri

 



Rakatntt.com - Dalam rangka memperingati pesta St. Yosef Freinademetz, biara Soverdi Waikomo dan Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Waikomo, Kabupaten Lembata, menggelar pameran arsip dan galeri bertajuk _Jejak-jejak Freinademetz_ (JJF). Pameran tersebut akan berlangsung sejak tanggal 27-29 Januari 2023 bertempat di biara Soverdi. 

Sebagai penanggungjawab kegiatan, P. Frans So'o, SVD sangat mengapresiasi geliat yang dibangun oleh tim pameran. Ia berharap, pameran tersebut dapat menginspirasi banyak orang untuk mengikuti semangat misioner dari St. Yosef Freinademetz. 

"Ini kesempatan yang baik bagi kita untuk belajar dari St. Yosef Freinademetz," ungkap P. Frans pada acara pembukaan pameran (27/01/2023) 

"Dia itu orang hebat. Kita bisa belajar banyak hal dari dia. Salah satunya tentang semangat bertahan di tengah berbagai tantangan," tambah P. Frans. 

Acara pembukaan berlangsung sederhana. Para pengunjung diajak memasuki Kapel Biara Soverdi dan berdoa. Kemudian, acara berlanjut dengan perarakan Alkitab dari dalam Kapela menuju lokasi Pameran. 



Fr. Defri Ngo, SVD selaku program manager, di hadapan para pengunjung juga memberikan arahan terkait penyelenggaraan pameran JJF. 

"Pameran JJF dimaksudkan sebagai wadah untuk menimbah pengetahuan dan belajar dari sosok Freinademetz." 

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, para perwakilan OMK Stasi se-Paroki Waikomo, para pelajar, tamu undangan dan pengunjung dari berbagai tempat. 



"Saya harapkan, JJF tidak mati di Soverdi. Tapi ia harus hidup sebagai semangat kita sepanjang waktu," tambah Fr. Defri menutup arahannya sore itu. 

Pembukaan pameran berjalan lancar. Tepat pukul 21.00, pameran ditutup. (Defri Ngo) ***

Post a Comment for "Biara Soverdi Waikomo dan OMK SAJW Gelar Pameran Arsip dan Galeri"