Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 Alasan Euro Eropa Lebih Diminati daripada Copa Amerika

3 Alasan Euro Eropa Lebih Diminati daripada Copa Amerika

Jika anda bertanya; manakah jenis olahraga yang paling diminati masyarakat dunia saat ini? Jawabannya sudah jelas yaitu bola kaki. Pertandingan bola kaki, dalam sejarahnya telah membuat mayoritas pecinta olahraga jatuh cinta.



Lebih lanjut, jika anda bertanya; antara Euro Eropa dan Copa Amerika, mana yang paling diminati? Jawabannya Euro Eropa. Mengapa? Ini alasanya.

Pertama, Sejarah. Tingkat ketertarikan terhadap pertandingan merebut piala Euro Eropa tak terlepas dari sejarah lahirnya bola kaki. Dalam sejarahnya, bola kaki pertama kali ditemukan di Inggris. Atau dengan kata lain orang Inggrislah yang memperkenalkan bola kaki. Oleh karena itu, bicara bola kaki akan membuat orang melihat ke Eropa bukan Amerika.

Kedua, Banyak Pemain Bintang. Di Eropa jumlah pemain bintang terbilang lebih banyak jika dibandingkan dengan pemain bintang di Amerika. Di Eropa ada Ronaldo dan pemain-pemain lain. Jumlah pemain bintang yang banyak akan membuat sebuah pertandingan menjadi lebih bergengsi. Sebab masing-masing pemain akan menampilkan cara permainan yang prima.

Baca Juga: Donnaruma Tidak Selebrasi Usai Tepis Tendangan Lawan, Mengapa?

Ketiga, Susah Diprediksi. Negara-negara yang terlibat dalam Euro Eropa adalah negara-negara yang kuat timnya. Oleh karena itu, susah diprediksi, mana yang terbaik. Hampir setiap negara mempunyai pemain bintang. Hal ini berbeda dengan Copa Amerika. Di Amerika sudah sangat jelas diprediksi bahwa negara yang akan menjadi pemenang yaitu Brazil atau Argentina.

Post a Comment for "3 Alasan Euro Eropa Lebih Diminati daripada Copa Amerika"