Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bupati Lembata Meninggal Dunia, Kita Doakan Beliau

Bupati Lembata Meninggal Dunia, Kita Doakan Beliau

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur dipastikan meninggal dunia, hari ini, Sabtu (17/7/2021) di Rumah Sakit Siloam Kupang. Informasi ini sudah beredar luas di tengah masyarakat. Bupati Lembata dua periode itu, sebelumnya diinformasikan terjangkit virus ganas Covid-19 usai melakukan kegiatan di Labuan Bajo, Manggarai, Flores. Ia kemudian dirawat di salah satu rumah sakit ternama di Kupang.





Sehari sebelumnya, dikabarkan bahwa bupati Lembata akan didonor plasma darah akibat terkonfirmasi virus tersebut. Namun, kehendak Tuhan tidak ada yang membantahnya. Sabtu sore, sekitar pukul 16.00Wita (17/7/2021), ia menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga: Awololong dan Sikap Diam Bupati Lembata

Segenap masyarakat Lembata mengucapkan turut berduka cita atas kepergian orang nomor satu Lembata tersebut. Kepergiannya tentu meninggalkan luka mendalam bagi warga Lembata, Partai Golkar dan para pecintanya. Eliaser Yentji Sunur adalah ketua Golkar Lembata yang juga dikabarkan akan mengikuti Pileg DPR RI 2024 mendatang. Kita doakan beliau semoga bahagia di keabadian.

 

Post a Comment for "Bupati Lembata Meninggal Dunia, Kita Doakan Beliau"